Gowes Lahir Bathin

Menjelang bulan Suci Ramadhan 1435 H, yang jatuh pada hari Sabtu/Ahad (28/29 Juni 2014), sudah menjadi tradisi Topasser melakukan trip lahir bathin untuk saling memaafkan. Cucurak kali ini dilaksanakan di Villa Cilember pada hari Sabtu 22 Juni 2014 rawat inap.

Pada Bulan Juni ini, event sasapedahan sangat marak apalagi pada bulan ini merupakan bulan milangkala kota Bogor dan Jakarta, juga bulan yang bersejarah bagi bagi Bangsa Indonesia. Berbagai event diikuti oleh sebagian Topasser dengan sebaran acara-acara di kota Bogor khususnya. Mulai dari Ulang Tahun Lorin Hotel Sentul, Brimob, LSM Cibinong, RS Ummi, Inilah Koran dengan evevt Downhillnya dll.

Bulan Ramadhan tidak akan menghentikan acara ngaboseh, hanya waktu serta kesempatan yang akan berubah. NR bulan Ramadhan mudah-mudahan lebih semarak untuk mentadaburi, mentasyakuri ni’mat Allah yang tiada terhingga.

Akhirnya Mohon maaf lahir dan bathin semoga Bulan Ramadhan ini, kita dapat beribadah dengan sepenuh jiwa sepenuh hati sehingga amalan ibadah kita maqbul adanya. Amien

Categories: bogor, Komunitas, Komunitas sepeda, Sepeda, sepeda gunung | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: