REKOR GOWES SETAHUN

Perjalanan dimulakan pada hari Senin jam 08.30 dari Taman Kencana Bogor, 14 Gowesser TOPASs memantapkan hati membulatkan tekad untuk ngaboseh selama setahun. Peserta Touring satahun ini antara lain : Taupik, Hadi, Bandi, Untung Pradopo, Asep Surasep, Mus Yunus, Qoerdy,  H. Suganda ( 82 tahun), Ozan, Brian,  Tazi,  Wahyu dan Muchtar.  Setelah diawali dengan do’a maka dengan bismillah dimulailah perjalanan dengan route Cimahpar, Cijayanti, Cadas Ngampar, Sentul City- Babakan Madang-Gn. Pancar, Rasamala, Pasir Ipis nanjak 500% sampai di Pinus lanjut ke Gn. Arca teruuuss ke Puncak Hanjawar.

Ayo Bersepeda !!

Ayo Bersepeda !!

Tepat di puncak gunung Hanjawar jam 00.00 pas pergantian tahun dengan sejuta kembang api yang terlihat sangat indah (walau mahal dan ngahambur-hamburkeun duit) pemandangan unlimited dari puncak gunung ini harusnya menjadi tadabur alam serta tasyakur kepada Sang Khaliq. Namun kebanyakan manusia pada malam ini tidak sedikit yang maksiyat bobogohan di balik pohon teh bahkan ada yang terang-terangan di atas motor di sisi jalan yang gelap gulita dan berapa banyak dana yang dikeluarkan untuk dibakar pada malam ini.  Asytaghfirullah.

Dari Hanjawar ke Puncak pass yang teramat macet dengan penutupan jalan yang bukan melancarkan perjalanan namun lebih parah lagi mobil motor nggak bisa bergerak. Salah sorangan lain caricing di imah. Dari puncak pass nggak jadi nginap di vila Cilember padahal teman-teman yang lain sudah ada di csana sejak sore akhir tahun dan kini waktu menunjukkan pukul 03.00 walau sebagian ada yang mengkol ke vila beberapa peserta terus pulang ke Bogor.

Sebuah perjalanan terberat di akhir dan awal tahun. Perjalanan Gowess 40% dan TTB 60%. Memakan Korban sebuah sepeda jatuh terhempas  pelk bengkok dan rem lepas fork bergeser di Jembatan Wangun Hiji, untung Asepnya nggak apa-apa cuma memar dan lecet kaki, masih bisa lanjuut. Korban berikutnya Qoerdy yang krammm dan pa Haji yang juga kraaammm. setelah mendapat sedikit perawatan masih bisa lanjuuuttt.

Penderitaan sesungguhnya memang  dari Wangun Hiji sampai Pinus. Perjalanan 100% nanjak sumpah mati nggak ada turun-turunnya. Motor mobil pun banyak yang nggak kuat, kalau kita kuat maksakeun ngadorong sapedah.

Sungguh merupakan record perjalanan yang hebat,  Sengsara Membawa Nikmat. Alhamdulillah semua peserta bisa kembali dengan selamat. 20 jam perjalanan dari tahun 2012 sampai tahun 2013.

SELAMAT TAHUN BARU 2013 (Shio Oray Cai)

Categories: Komunitas sepeda | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: