Aktivitas

Selain menggowes, kegiatan TOPASS mengacu kepada jalinan shilaturahim antar anggota pada khususnya, namun tidak terkecuali bersosialisasi dengan masyarakat dan komunitas sepeda maupun pecinta alam dan penyelamat lingkungan dan kesehatan. Karena TOPASS bersifat terbuka untuk umum dalam rangka memelihara kedamaian kesejahteraan ketentraman ummat manusia pada umumnya.

ULTAH TOPASS 18

ULTAH TOPASS 18

Bersepeda merupakan sarana bukan tujuan, sehingga pesepeda tiada gap sosial dan strata sosial bagi anggotanya. Bersifat interdepedensi, artinya hubungan saling menguntungkan (bukan pa Untung…) dan membutuhkan antar sesama komunitas dan anggota pada umumnya. bukan sebuah wadah ekslusif, siapapun orangnya, pekerjaannya, statusnya, sukunya, agamanya no problem berbaur secara harmonis. Bukankan Nabi Muhammad SAW bersabda : Perbedaan adalah Rahmat. Maka, moto 4S harus menjadi pedoman bagi kita semua yaitu : Salam kepada siapapun, Sapa kepada semua orang, Senyum bagi siapa saja, Sepedanya apa saja (Mau MTB, XC-AM, Onthel, Fixie, mau yang harga 100ribu ataupun yang 1 milyar terserah dech…….).

Be remember…. setiap ahad pagi kita start dari mabes kita lapangan sempur untuk gowess nuturkeun indung suku… ngaprak-ngatrok-nyungcruk dayeuh ngider desa …. selamat pagi wilujeng  good nice ..bro !

Wassalam,

TOPASS

Categories: bogor, Komunitas, Komunitas sepeda, MTB, Sepeda, sepeda gunung | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: